HOME AWARD FACEBOOK
backlink

RAKYAT jelata

Home » suami rela isteri kahwin kotrak

suami rela isteri kahwin kotrak


Sudah diketahui umum bahawa kahwin kontrak marak terjadi di kawasan Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Pelaku kahwin kontrak kebanyakan warga negara asing asal Arab (Timur Tengah).

Yang membuat siapapun mengurut dada, faktanya kebanyakan perempuan yang rela dinikahi secara kontrak itu telah bersuami. Sebelum dinikahi, pelaku harus terlebih dulu meminta izin kepada suami dari perempuan itu.

Tempat Kawin Kontrak Di Puncak,Bogor

Tempat Kawin Kontrak Di Bogor

Tempat-tempat yang menerima "klien asing" untuk kawin kontrak
"Di sini laki-laki Arab kalau mau nikahin wanita itu harus izin suaminya dulu. Kalau suami oke nanti tanda tangan kontrak pakai materai. Kalau enggak setuju ya enggak bisa," kata Rudi, warga setempat, di Desa Batu Layang, Cianjur, Jawa Barat, Senin 19 Agustus 2013.

Namun Rudi menyanggah jika kawin kontrak ini dilakukan oleh warga Cisarua. Dia mengatakan kebanyakan tetangganya hanya menampung para tenaga kawin kontrak.

"Kebanyakan dari Cirebon, Cianjur. Mereka ditampung di vila-vila di sini," kata Rudi.

Rudi mengungkapkan tidak semua warga Arab yang datang dan kawin kontrak menelantarkan anaknya. "Kebanyakan mereka kawin selama tiga bulan. Nanti pergi kalau punya anak ya sudah, tapi ada juga yang enggak nelantarin anaknya," tutup dia.

Kawin Kontrak Di Puncak,Bogor

Wanita-wanita ini sedang menunggu penandatanganan kahwin kontrak mereka
Setidaknya ada 20 RT di sejumlah desa di Cisarua yang memiliki klien WNA kahwin kontrak. Kebanyakan warga asing yang melakukan kahwin kontrak di kawasan ini berasal dari Afghanistan dan Pakistan. Tarif yang ditawarkan mereka boleh sampai puluhan juta perbulan-nya untuk kahwin kontrak

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...