HOME AWARD FACEBOOK
backlink

RAKYAT jelata

Home » beli bra melalui vending machine

beli bra melalui vending machine


Umumnya, vending machine hanya menjual ragam makanan ringan, minuman soda atau rokok. Tapi di Tokyo, Jepun, kini vending machine boleh digunakan untuk membeli bra.

Dikutip dari Gizmodiva, Wacoal, merupakan merek pakaian dalam ternama yang telah merilis vending machine untuk bra. Wacoal pun telah memulai debut mesin penjual automatiknya itu di Une Nana Cool, toko khusus di Shibuya.

Mesin penjual  itu boleh mempermudah para wanita untuk membeli pakaian dalam mereka. Untuk membeli bra lewat vending machine, pelanggan hanya perlu mencermati tabel ukuran bra, memilih ukuran, lalu memasukkan wang mereka ke dalam mesin. Setelah itu tinggal mengambil bra yang telah dibeli.

Meskipun terkesan mudah dan cepat, tapi kekurangan dari belanja bra lewat vending machine ini yaitu Anda tak boleh mencoba bra tersebut apakah sesuaidan pas atau tidak untuk Anda. Selain itu, adanya mesin  ini juga membuat perusahaan pakaian dalam tersebut mengurangi kuantitas staff (SPG) yang diperlukan untuk menjaga toko dan melayani pelanggan.

Bra yang ada di dalam vending machine itu rata-rata dijual seharga ¥ 2.940 ($ 30). Mesin penjual otomatis ini dapat melayani pelanggan sampai dengan akhir bulan Ogos 2013 mendatang. Lalu mulai 1 September 2013, vending machine dari Wacoal itu akan ditempatkan di Futako-Tamagawa, cabang di Tokyo Setagaya Ward.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...