HOME AWARD FACEBOOK
backlink

RAKYAT jelata

Home » gadis seks dengan anjing

gadis seks dengan anjing

Zaman nampaknya sudah semakin gila. Siapa sangka, gadis cantik bernama Brittany Angelique mempunyai perilaku seks menyimpang. Ya, wanita cantik ini mengaku bahwa ia selama lebih 7 tahun berhubungan seks dengan anjing.

Brittany sejak umur 13 tahun sudah melakukan hubungan seks dengan anjing peliharaannya. Akibat perilakunya yang menyimpang ia ditangkap polisi atas laporan pacarnya sendiri yang mengetahui ternyata Brittany suka melakukan hubungan seks dengan hewan. Sang kekasih sengaja melaporkan Brittany karena takut kebiasaan menyimpang Brittany  membuat dirinya terkena getah.

Brittany Angelique

Kekasih Brittany mengatakan kepada polis bahawa Britanny pernah seks vaginal dan oral dengan anjing. Ia tidak tahu jenis anjing yang diajak berhubungan seks dengan Brittany, namun ia mengatakan bahwa anjing tersebut berukuran sedang.

Belum lama ini, Pemerintah Kerajaan Sweden telah mengeluarkan peraturan yang melarang waranya berhubungan seks dengan binatang. Hubungan seks menyimpang yang dilakukan dengan binatang ini disebut juga Zoophilia.


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...