HOME AWARD FACEBOOK
backlink

RAKYAT jelata

Home » merah seksi tarik pasangan

merah seksi tarik pasangan

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa perempuan mengeluarkan sinyal hasrat mencari cinta mereka dengan cara berpakain, dan warna merah dapat berarti “Saya menginginkan Cinta”.
Para peneliti menemukan bahawa wanita cenderung memakai pakaian dengan warna merah atau merah muda saat mereka sedang berovulasi, atau saat bulan dimana mereka sedang masa paling subur atau juga upaya untuk menarik lawan jenis.
Andrew Elliot, profesor psikologi di Universitas Rochester mengatakan baru-baru ini psikolog dan para ilmuan melakukan penelitian terhadap hubungan antara warna dan perilaku manusia.
“Ini menarik untuk diketahui bagaimana warna dapat memiliki efek terhadap perilaku tanda kita sadari,”kata Elliot dikutip dari Mail Online Sabtu (8/17).
Peneliti dari Universiti British Columbia di Kanada mensurvei 124 wanita, para peneliti meminta mereka agar memakai baju dengan warna kesukaan mereka selama beberapa bulan kedepan.
Hasilnya, mereka menemukan bahwa wanita pada resiko tertinggi mengalami kehamilan lebih sering mengenakan baju merah atau pink, dibandingkan dengan wanita yang berisko rendah untuk hamil.
Para peneliti dari Universitas Rochester, New York juga menemukan bahwa lelaki lebih tertarik dengan wanita, lebih mungkin untuk mengajak berkencan dan bahkan siap untuk menghabiskan wang lebih banyak kepada wanita yang mengenakan baju merah.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...